Pemprov Sulut dan Organisasi Keagaamaan Tandatangan NPHD, Wagub Kandouw Serahkan Dana Hibah 

oleh -293 Dilihat

REPORTASEMANADO- Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Prof DR (HC) Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur (Wagub) Drs Steven OE Kandouw (ODSK) peduli dengan organisasi keagamaan di Sulut dengan memberikan support dana hibah.

Buktinya, Wagub Kandouw langsung melakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut dengan sejumlah organisasi keagamaan, di Ruang Kerja Wagub Sulut, Rabu (31/1/2024).

Kesempatan itu, Wagub Kandouw mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena hari ini boleh direalisasikan janji Pemprov Sulut untuk memberikan bantuan.

“Maksud dan tujuan ini bukan apa – apa selain memberikan penguatan, bahwa Pemprov Sulut sangat membutuhkan tokoh – tokoh umat dalam konteks mengupayakan harmonisasi, kedamaian dan mewujudkan visi – misi pak gubernur,” tuturnya.

Menurut Wagub Kandouw, perlu juga disampaikan bahwa bantuan keagamanan ini tidak boleh dipotong – potong. Satu sen pun tidak boleh dipotong.

“Kalau 500 juta maka masuk 500 juta, kalau 250 juta ya masuk 250 juta. Nanti ada teman – teman dari Inspektorat atau BPK yang akan cek on the spot satu – satu,” tegasnya, seraya berharap bantuan yang diberikan boleh dipergunakan sebaiknya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.