Hadiri Safari Natal di Tomohon, Gubernur Olly Imbau Jaga Toleransi, Sulut Laboratorium Kerukunan

oleh -487 Dilihat

REPORTASEMANADO,TOMOHON- Gubernur Provinsi Sulut Prof DR (Hc) Olly Dondokambey menghadiri safari Natal  Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Kota Tomohon di Auditorium Bukit Inspirasi Tomohon Jumat, (8/12/2023).

Khadim dalam ibadah ini Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa Pdt. Dr. Hein Arina Th.D

Dalam arahannya, Gubernur Sulawesi Utara Prof. (HC) Olly Dr. (HC) Olly Dondokambey, SE mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat Sulawesi Utara mengucapkan selamat menyambut pra Natal Yesus Kristus Tahun 2023.

“Semoga di Tahun 2023 ini kita semua diberikan berkat kasih karunia Tuhan, sehingga apa yang kita rencanakan di tahun tahun ini juga  menghadapi tahun 2024 kedepan dan seterusnya selalu diberikan kemurahan olehNya,” kata Olly

Menurut orang nomor satu di Provinsi Sulut tersebut, safari Natal ini menjadi waktu yang tepat, kita bersyukur dan saling menghargai , anugerah, kehidupan, kesehatan, kebahagian yang telah diberikan kepada kita. Tentu dengan rasa bahagia, boleh bersama – sama ditempat ini bisa saling sapa menyapa satu dengan yang lain.

“Semangat Natal tahun 2023, mari bersama sama menjaga toleransi dan gotong royong menjadi modal utama dalam kehidupan sebagai umat manusia terutama Sulawesi Utara yang terkenal dengan kehidupan Mapalus yang sangat tinggi,” harap gubernur.

Selain itu, Gubernur juga menghimbau mari kita saling menjaga satu dengan yang lainnya. Menjaga daerah dan negara kita yang dalam satu sisi merupakan laboratorium kerukunan.

“Mari dalam Natal 2023 kita renungkan untuk memasuki tahun 2024 karena tahun depan merupakan tahun kita memilih pemimpin baru apalagi pemimpin Nasional yang akan menentukan merupakan nasib negara kedepan,” ungkap Olly.

Sementara itu, Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH menyampaikan selamat menyambut Natal untuk kita semua, semoga lewat ibadah ini menumbuhkan rasa persaudaraan dalam sukacita Natal. “Meninggalkan apa yang kurang berkenan kepada Tuhan di tahun 2023  untuk menata hal baik di tahun 2024 mendatang,” harapnya.

Hadir, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Steve H.A. Kepel ST MSi bersama jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Jhony Runtuwene, Anggota DPRD Kota Tomohon Noldie Lengkong, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME,, Ketua Darma Wanita Persatuan Kota Tomohon Tirsa Roring – Rawung bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.