Buka SMST ke-36, Gubernur Olly Harapkan Sinegritas GMIM dan Pemerintah Harus Selalu Dijaga.

oleh -928 Dilihat

REPORTASEMANADO Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Prof (HC) Dr (HC) Olly Dondokambey membuka pelaksanaan Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) ke-36 GMIM di Jemaat GMIM Bukit Moria Tikala Baru, Wilayah Manado Timur IV, Kota Manado, Selasa (28/11/2023).
Hadir dalam pembukaan ini, yakni Wakil Gubernur Steven Kandouw yang juga Wakil Ketua BPMS GMIM, Ketua BPMS GMIM Pendeta Hein Arina serta para peserta sidang utusan wilayah se-GMIM.
Gubernur Olly menyampaikan syukur kepada Tuhan atas dimulainya SMST GMIM tahun 2023 ini.
“Tuhan itu baik bagi kita semua, sehingga bisa melaksanakan kegiatan SMST GMIM. Bersyukur juga tuan dan nyonya rumah jemaat GMIM Bukit Moria Tikala Baru mempersiapkan fasilitas-fasilitas bagi peserta yang datang,” katanya.
Ia atas nama pemerintah berterima kasih atas peran serta GMIM dalam semua kegiatan, termasuk menjaga situasi dan kondisi keamanan di Sulut. Warga gereja diajaknya untuk terus menjadi corong dan aktor perdamaian.
“Kalau kemarin kita mendengar sesuatu hal yang tidak diinginkan terjadi, tapi sekarang seluruh tokoh agama di bawah pimpinan FKUB telah berkoordinasi dengan baik sehingga situasi kondisi di Bitung bisa kondusif sampai hari ini, dan semua berjalan dengan baik,” tuturnya.
Gubernur Olly mengatakan sinegritas GMIM dan pemerintah harus selalu dijaga. Pemerintah tetap mensupport kegiatan GMIM ke depan dalam rangka mensejahterakan jemaat.
“Kalau jemaat sejahtera, pasti pundi-pundi penuh. Kalau kita tingkatkan kesejahteraan jemaat, pasti persoalan kita akan selesai bersama. Selamat bersidang, semoga Tuhan selalu memberkati kita semua,” tukasnya. (**/Ven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.