Wakefest Minahasa 2023 Sukses Digelar, Pj Bupati Minahasa Jemmy Kumendong Sampaikan Ucapan Terimakasih

oleh -407 Dilihat

REPORTASEMANADO, Minahasa – Mengusung tema Lake Tondano Home for Everyone, Kejuaraan series ASIA dari International WakeSurf and Wakeboard Federation (IWWF) di Danau Tondano Minahasa 2023 resmi ditutup, Minggu (26/11/2023).

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini yakni 24-26 November 2023, sempat menyita perhatian masyarakat Sulawesi Utara.

Para atlet dari dalam dan luar negeri berlomba memperebutkan podium utama pada iven tersebut.

Kegiatan tersebut dibuka dan ditutup secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, bertempat di Danau Tondano, Kelurahan Tonsaru, Minahasa.

Sebagai tuan rumah, Penjabat (Pj) Bupati Minahasa Jemmy Kumendong didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Lynda Watania menyampaikan terimakasih kepada para peserta, official, dan seluruh undangan serta masyarakat yang hadir pada kegiatan Wakefest Minahasa 2023.

“Selaku pemerintah Kabupaten Minahasa menyampaikan terimakasih kepada IWWF, Panitia, Pemerintah Provinsi dan Pusat serta masyarakat yang mendukung dan ikut mensukseskan kegiatan ini,” ungkap Jemmy Kumendong.

Bupati Jemmy Kumendong mengatakan, lewat kegiatan Wakefest ini sangat membawa dampak positif bagi Masyarakat Minahasa.

“Berbagai manfaat bisa dirasakan Pemerintah dan masyarakat, baik dari segi perekonomian maupun sektor pariwisata di Kabupaten Minahasa,” ujar Kumendong.

Dirinya berharap, lewat kegiatan Wakefest Minahasa 2023, dapat memberikan kesan positif kepada para Atlet maupun pengunjung dari luar negeri tentang keindahan alam di Minahasa.

“Juga Budaya Minahasa serta keramahan masyarakat Minahasa yang bisa ditunjukan, agar wisatawan yang datang bisa melihat lebih dekat karakteristik masyarakat Minahasa,” sebut Kumendong.

Usai kegiatan, tampak Pj Bupati Jemmy Kumendong didampingi Ketua TP PKK Minahasa Ny Djeneke Kumendong-Onibala, bersama Sekda Lynda Watania ikut menyerahkan cenderamata kepada Official dan penyematan medali kepada para atlet yang berada di Podium. (**/Reyneth)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.