Wisuda 13 Mahasiswa, STIBA BB Manado Gelar Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Tahun 2023

oleh -675 Dilihat

REPORTASEMANADO – Sekolah Tinggi Bahasa Asing Bumi Beringin (STIBA BB) Manado menggelar Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka Wisuda Sarjana (Strata 1) dan Diesnatalis ke-41, di Hotel Aryaduta, Rabu (15/11/2023).

Acara Wisuda ini diikuti oleh 13 lulusan yang terdiri dari sepuluh orang dari Program Studi (Prodi) Bahasa Inggris dan tiga orang dari Prodi Bahasa Jepang.

Ketua STIBA BB Manado Jefry R. Rumate, SS, M.Hum dalam laporanya menyelipkan ajakan kepada para wisudawan untuk dapat memberikan kontribusi dalam fase selanjutnya dalam menempuh perjalanan kariir.

“Untuk dapat berkontribusi lebih banyak pada lingkungan kerja saudara, penting untuk terus terlibat dalam interaksi dan pertukaran pengetahuan serta berkolaborasi untuk mengatasi kebutuhan atau masalah,” tuturnya.

Selanjutnya, Ketua Yayasan Bumi Beringin Manado dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para orang tua yang telah menitipkan anak-anak untuk kuliah di STIBA BB Manado.

“Terima kasih untuk semuanya. Tuhan memberkati,” ucapnya penuh haru.

Sementara Sekretaris APTISI (Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia) Sulawesi Utara sekaligus sebagai Rektor Universitas Parna Raya Manado, Dr. (Cand) Rosdiana Simbolon, SE, S.Kom, M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat dan mengajak para wisudawan untuk bisa bersaing di dunia teknologi.

“Bukan saja kuantitas yang kita kejar, tapi kualitas yang kita harus raih. Pesiapkan dirimu, berpikir besar, bermimpi besar,” ujarnya. “Selagi kuat tangan dan kaki, ubah pola pikir bagaimana mengantisipasi era digitalisasi saat ini,” ucapnya lagi.

Turut hadir keluarga masing-masing, para Dosen, Ketua Yayasan Bumi Beringin Manado, mahasiswa, dan IAAS (Ikatan Alumni ABA STIBA) BB Manado.

Daftar nama-nama mahasiswa/i yang diwisuda

Bahasa Inggris:
1. Noah Franklyn Mansihur, SS
2. Pratiwi Mesty Londa, SS
3. Dessi Elvy Sanda, SS
4. Putri Tesalonika Toding, SS
5. Paula Cheryl Tahlia Ransun, SS
6. Randi Sendi Rambi, SS
7. Andreta Angelika Juliana Laoh, SS
8. Kezia Febryane Tandaju, SS
9. Karen Gracia Untu, SS
10.Alfa Fahmi Amdat, SS

Bahasa Jepang:
1. Mushlih Izzuddin Hamas, SS
2. Nurhayati Hasan, SS
3. Christy Contra, SS

(Reyntje)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.