Buka Seleksi P3K se-Kabupaten Minahasa, Pj Bupati Kumendong Bakar Semangat Peserta

oleh -952 Dilihat

REPORTASEMANADO – Penjabat Bupati Minahasa, Dr Jemmy S. Kumendong MSi, meninjau sekaligus membuka kegiatan seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) se-Kabupaten Minahasa, Rabu (15/11/2023).

Kegiatan ini bertempat di aula Auditorium Unsrat Manado, dan turut dihadiri perwakilan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Adriana Sarlotje Matantu S Sos, Analis SDM Aparatur Ahli Muda dan Moody Pangerapan, Kepala BKPSDM Minahasa, Drs Moudy Pangerapan MAP.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kumendong memberikan dorongan mental dan spiritual serta membakar semangat peserta yang telah bersiap mengikuti seleksi P3K.

“Bagi seluruh peserta, ikuti dengan cermat seleksinya. Seluruh instruksi diikuti dengan baik. Kondisi sekarang ini P3K semakin berimpitan dengan ASN sesuai Undang-Undang yang baru. Perbedaannya tinggal sedikit. Menjadi P3K sesuatu yang membanggakan. Tetapi Saya ingatkan, jangan percaya dengan orang yang mengaku bisa membantu. Diri kalian sendirilah yang akan menolong kalian,” ujar Bupati Kumendong yang juga diketahui sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut.

Informasi didapat, dari 597 yang melamar terdapat 323 guru dari formasi 270. Tenaga kesehatan 213 dari 380 dan teknis 28 dari 61.

Lebih lanjut, Pj Bupati Kumendong, meminta para peserta tes agar mempergunakan dengan baik kesempatan ini.

“Jawab dengan enjoy, ikuti tes sebaik-baiknya. Sekali lagi percaya diri sendiri, tidak usah memandang ke kiri kanan. Semoga kalian yang bisa terpilih, berhasil dan diberkati Tuhan selalu dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kedepan,” tutup Pj Bupati Kumendong (*/reyntje)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.