Bapenda Sulut Sosialisasikan Dana Bagi Hasil

oleh -1538 Dilihat

REPORTASEMANADO – Sosialisasi dana bagi hasil bagi daerah di Kabupaten/Kota se Sulut digelar Bapenda Sulut, dimana bertujuan sebagai bagian evaluasi serta melihat data secara akurat agar kedepan dalam pembagian semua sesuia dengan aturan. Hal ini diungkapkan Kepala BApenda Sulut Yudhi Silangen.
Lanjut Silangen, sejak dulu dana bagi hasil ini ada, sehingga diperlukan pemantapan serta sosialisasi agar semua berjalan dengan baik, serta dana ini digunakan untuk apa serta melihat hasil dari pendapatan pajak dari daerah tersebut.


Dikatakannya pula, kepatuhan membayar pajak di suatu daerah menjadi bagian penting dalam pembagian dana ini, sehingga diperlukan sinergitas dalam mendukung pendapatan asli daerah guna memberikan nuansa positif bagi pembangunan daerah lewat dana bagi hasil yang diberikan.
Ditambahkannya pula , perhatian pemerintah provinsi dibawa kepemimpinan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw lewat berbagai kebijakan salah satunya keringanan pajak, memberikan suatu tanda masih banyak wajib pajak yang belum membayar pajak kendaraannya, sehingga diperlukan dukungan dari daerah kabupaten/kota secara bersama memberikan informasi sehingga ada peningkatan PAD lewat pembayaran pajak kendaraan .
Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Bapenda Filma Kepel, Kabid Erni Purukan serta undangan baik dari Samsat Kabupaten/Kota. (ven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.