1 Bulan Berlatih, JIW Raih Medali Gold Tampil Memukau di Lomba Paduan Suara GMIM

oleh -1395 Dilihat

REPORTASEMANADO – Inilah kelebihan PKB Jemaat GMIM Imanuel Wanea, walaupun hanya sebulan full latihan namun mampu meraih hasil terbaik medali Gold dalam lomba PKB Big Choir Seri A yang dipersembahkan untuk kemulian nama Tuhan. Hal ini diungkapkan Sekretaris Tim.Kerja PKB JIW Mun Damongalad.

Dilatih oleh Barel Paendong yang merupakan Danjen Panji Yosua JIW tim PKB tetap tampil hebat diatas panggung  Baitel Tandeki, dengan udara yang panas diminggu siang tampil pertama walaupun belum makan karena semua tegang, namun ketulusan untuk melayani membuahkan hasil yang hebat bagi hormat kemuliaan nama Tuhan.

Didukung Manager Allen Kawengian serta Ketua BPMJ Pdt Priskila Solang Tampemawa dan Pendeta Jouke Watuna Bambulu serta Jemaat mensupport langsung dalam lomba yang diikuti PKB Se Sinode ini.

“Seluruh anggota PKB JIW sesuai bernyanyi menyatakan rasa syukur karena semua sehat setelah memuji Tuhan bahkan senang memiliki pelatih yang tak pernah marah namun tetap tegas,” ujar Obol penggilan akrab lelaki yang selalu memiliki sensasi disetiap latihan.

Ditambahkan Ketua Tim Kerja Kilion Landakasiang didampingi Gerry Sendoh bahwa terima kasih atas dukungan BPMJ, Jemaat, Komisi PKB, bahkan seluruh PKB sehingga bisa mendapatkan hasil yang terbaik.. (Ven)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.