Dukung Program OD-SK Tingkatkan Pelayanan Bapenda Sulut Buka Outlet di Molibagu

oleh -472 Dilihat

REPORTASEMANADO , MOLIBAGU- Pemerintah Provinsi Sulut dibawa pimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw menegaskan pelayanan kepada masyarakat yang paling penting sehingga Bapenda Sulut terus melakukan terobosan dalam mendekatkan diri dengan masyarakat membuka outlet pelayanan publik di Molibagu. Hal ini diungkapkan Sekretaris Badan Filma Kepel mewakili Kaban June Silangen.
Lanjut Sekban Kepel, pembukaan Samsat Outlet di Mall Pelayanan Publik Molibagu bersinergi dengan jasa rahardja, kepolisian serta BSG dalam mendukung penerimaan pendapatan asli daerah.
Dijelaskannya pula, hampir semua samsat di kabupaten/kota telah memiliki outlet dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga wajib pajak diharapkan memanfaatkan layanan ini dalam membayar pajak kendaraannya.
Ditambahkannya pula, untuk tahun anggaran 2023, penerimaan pajak daerah ditargetkan berjumlah Rp. 1,194 triliun lebih. Dan, sampai 29 September sudah mencapai hampir 72 persen.
“Sampai 29 September, penerimaan pajak daerah sudah Rp. 857 miliar lebih atau sebesar 71,74 persen,” ujar mantan Kabid Pajak Bapenda Sulut Filma Kepel seraya menambahkan khusus penerimaan pajak daerah bulan September 2023, terealisasi Rp. 89,136  miliar lebih. (Ven)

No More Posts Available.

No more pages to load.