GGP Gelar SRLB Tahun 2023 di Minahasa Sulawesi Utara

oleh -1661 Dilihat

REPORTASEMANADO, Minahasa – Gereja Gerakan Pentakosta (GGP) mengadakan Sidang Raya Luar Biasa (SRLB) di Desa Tateli, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara.

SRLB ini berlangsung dua hari, Selasa-Rabu (3-4/10/2023), tepatnya di  Mercure Manado Tateli Resort and Convention.

Adapun tema yang diusung berbunyi,” Terang Hanya Berbuahkan Kebaikan, Keadilan, dan Kebenaran.”

Ketua Dewan Pembina GGP Drs. Darmawan Soetedjo, MM dalam sambutan menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semua Gembala/ Majelis Jemaat, Wilayah dan Daerah yang telah berjuang bersama menegakan kebenaran dalam konstitusi GGP.

“Juga kepada Presidium GGP dan Panitia Pelaksana SRLB, kami mengucapkan terima kasih atas pengorbanan waktu, tenaga dan daya yang telah dipersembahkan dalam SRLB ini. Tuhan memberkati semua usaha dan pelayanan,” tuturnya.

Kemudian, Pdt. Brigjen TNI (Purn) Drs. Harsanto Adi S. MM, M.Th berharap tugas-tugas yang diamanatkan oleh Dewan Pembina GGP dapat dilaksanakan dengan baik.

“Kami berharap kiranya SRLB GGP ini dapat berlangsung dengan baik, tertib, sesuai dengan jadwal yang direncanakan dan aman,” katanya.

Sementara itu, Ketua Majelis Daerah Kalimantan Tengah, Pdt. Nahsyun Damar, S.Th, M.PdK berharap hasil keputusan SRLB ini menghasilkan keputusan  yang mempersatukan untuk kelancaran pekerjaan Tuhan.

“Ya dengan mengedepankan kebaikan, keadilan, dan kebenaran, sesuai Tema yang dikutip dari Kitab Efesus 5:9,” tandasnya. (Reyntje)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.