Kolaborasi Hebat, UPTD KPH VI-Pemkab Minut dan PT Tirta Investama Airmadidi  Gelar Aqua Peduli Gunung Klabat Ikon Minut Yang Terlupakan

oleh -2766 Dilihat

REPORTASEMANADO – Bertempat di area wisata Kaki Dian Airmadidi, PT Tirta Investama Airmadidi bersama Forum Kolaborasi Pengembangan Kaki Dian mengadakan kegiatan aksi bersih-bersih di Kaki Dian yang merupakan salah satu ikon wisata Kabupaten Minahasa Utara, Selasa (26/09/2023)

Kegiatan aksi bersih-bersih ini diikuti sekitar 35 orang dari UPTD KPH VI, Bagian Hukum PemKab Minut, PT Tirta Investama Airmadidi dan Manengkel Solidaritas.

Immanuel Adoeng dari PT Tirta Investama menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan agar salah satu ikon wisata di Minut perlu untuk terus dirawat, dijaga dan dikelola dengan baik; kalau tempat ini bersih para pengunjung akan senang dan dapat menikmati tempat ini, tetapi sebaliknya juga pengunjung tidak merusak, coret-coret dinding dan membuang sampah sembarangan.

Pada kesempatan ini juga PT Tirta Investama Airmadidi memberikan bantuan peralatan berupa Cangkul, Sekop dan Parang yang diterima langsung oleh Steven Korengkeng, SSTP selaku Kepala UPTD KPH Unit VI. Steven Korengkeng mengapresiasi bantuan serta upaya yang telah dilakukan selama ini oleh PT Tirta Investama yang sejak tahun 2009 sudah mulai melakukan penanaman pohon yang tersebar dibeberapa lokasi di wilayah Sulawesi Utara termasuk di Kaki Dian.

“Sebagai informasi bahwa kegiatan aksi bersih-bersih di area wisata Kaki Dian ini masih akan dilanjutkan minggu depan dan pastinya akan melibatkan lebih banyak lagi anggota Forum Kolaborasi Pengembangan Kaki Dian”, ungkap Steven Korengkeng saat mengakhiri kegiatan aksi bersih bersih di Kaki Dian dan disambut antusias oleh semua yang hadir. (**/Ven)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.