ROR-RD Pamit Tinggalkan Minahasa sebagai Bupati-Wakil Bupati, Pj Bupati JSK Disambut Meriah

oleh -1730 Dilihat

REPORTASEMANADO, Minahasa – Pisah Sambut Bupati dan Wakil Bupati Minahasa kepada Pejabat Bupati Minahasa yang digelar Pemerintah kabupaten Minahasa di Wale Ne Tou Tondano, Senin (25/09/2023), berlangsung penuh haru.

Acara Pisah Sambut Bupati dan Wakil bupati Minahasa Periode 2018-2023, Dr. Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si. IPU ASEAN.Eng (ROR) dan Robby Dondokambey, S.Si, MAP (RD) kepada Penjabat Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stany Kumendong, M.Si, membuat banyak yang meneteskan air mata.

Dalam sambutan Bupati Royke Roring mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Minahasa atas kepercayaannya kepada mereka, sebagai Bupati dan Wakil Minahasa Periode 2018-2023 hingga boleh mengahiri tugas mereka sebaik mungkin.

“Terima kasih kepercayaan rakyat kepada kami selama lima tahun, terima kasih kepada seluruh rakyat Minahasa yang telah mempercayakan kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Periode 2018-2023, untuk melayani masyarakat. Banyak keberhasilan yang kita raih bersama, meskipun ada juga yang masih harus dilanjutkan. Hari ini, Kami menyerahkan tongkat estafet Bupati kepada bapak Penjabat Bupati Minahasa Jimmy Kumendong, semoga atas kepercayaan yang diberikan kepadanya, sebagai Bupati dapat diembannya dan bisa berjalan dengan baik,“ ucap ROR.

Sementara itu Wakil Bupati Robby Dondokambey dalam sambutannya juga mengucapkan hal senada.

“Kami berterima kasih kepada tokoh-tokoh Agama yang telah mendoakan kami menjalankan tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati, sehingga hari ini kami bisa menyelesaikan tugas kami, juga kami berterimakasih kepada wartawan yang banyak membantu kami mengekspos kegiatan kami yang baik begitu juga dalam mengoreksi akan tugas kami, sehingga boleh berjalan dengan baik. Akhir kata, tak ada gading yang tak retak, jadi jika ada hal yang kurang berkenan kami memohon maaf kepada semua. Kalau ada kekurangan mohon dimaafkan selama kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati,“ ujarnya.

Sementara itu, Penjabat Bupati Minahasa, Jemmy Stany Kumendong, dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya berterima kasih kepada Tuhan karena boleh mendapatkan kepercayaan menjadi Penjabat Bupati Minahasa.

“Sesuai dengan SK Mendagri saya ditetapkan sebagai Penjabat Bupati Minahasa, terima kasih kepada ketua dan anggota DPRD Minahasa yang mengusulkan nama saya menjadi penjabat bupati,” ujar Kumendong.

Lebih lanjut Kumendong mengatakan, dirinya akan melanjutkan apa yang sudah ditetapkan ROR-RD. Dia mengaku akan melihat program prioritas yang akan segera dilaksanakan.

“Saya selaku penjabat tidak boleh membuat kebijakan baru yang bertentangan dengan kebijakan sebelumnya. Dalam kesempatan ini saya mengajak kita semua suskseskan Pemilu 2024,” tandasnya.

Diketahui Pejabat Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stany Kumendong, M.Si sebelum dilantik hari ini oleh Gubernur Sulawesi Utara Prof. Dr. (HC) Olly Dondokambey, SE adalah Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Utara. (Reyntje)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.