HUT ke-59 Provinsi Sulut Didukung TNI Meriah, Atraksi Pesawat Siluman, Gubernur Olly Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Sulut

oleh -924 Dilihat

REPORTASEMANADO- Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Provinsi Sulut berlangsung meriah, di area pohon kasih kawasan Megamas Manado, Sabtu (23/9/2023).

Diawali dengan upacara HUT ke-59 Provinsi Sulut. Dimana Gubernur Provinsi Sulut Prof DR (HC) Olly Dondokambey bertindak sebagai inspektur upacara.

Menariknya dalam upacara ini, para pejabat dan tamu undangan, mengenakan pakaian adat daerah. Baik pakaian adat Minahasa, pakai adat Nusa Utara dan pakaian ada Bolaang Mongondow.

Setelah itu, dilanjutkan parade kapal layar dan marching band, atraksi tiga pesawat tempur siluman F-35 di langit Provinsi Sulut.

Atraksi tersebut menyita perhatian masyarakat Sulut. Banyak masyarakat yang mengambil gambar mengabadikan moment langkah tersebut. Karena pesawat siluman tersebut terbang sangat rendah dengan gerakan akrobatik.

Sebelumnya Gubernur Olly menegaskan menghadapi cakrawala yang luar biasa, dalam gemuruh ombak dan nyanyi angin yang menari, bersyukur atas berkat Tuhan. Membuka lembaran baru melangkah di usia 59 tahun Provinsi Sulut.

Gubernur Olly juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat bumi nyiur melambai. “Mari kita bersama menjalani dengan tekad dan semangat tak tergoyahkan. Kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat Sulut, tetap bersama menjaga dan membawa Sulut, menjadi destinasi pariwisata terbaik di Indonesia,” ungkapnya.

“Terima kasih atas sinergitas dan totalitas dalam pembangunan daerah dan bangsa. Kerja hebat untuk Sulut lebih maju,” ungkap Gubernur.

Dalam kesempatan itu Gubernur Olly dan Wagub Steven Kandouw menerima tanda kehormatan dari TNI dan diterima dalam keluarga besae TNI.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Kepala Staf TNI AL (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Porwono bersama jajaran, Wagub Steven Kandouw dan Sekprov Steve Kepel bersama para jajaran asisten serta kepala perangkat daerah Pemprov Sulut, Forkopimda dan masyarakat. (Ven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.