Kadisnaker Rahel : Terima Kasih ODSK,  Siap Bekerja Untuk Sulut Hebat

oleh -1689 Dilihat

REPORTASEMANADO – Kadisnakertrans Sulut Rahel Rotinsulu secara  resmi dilantik  Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK).

Saat ditemui, Kadisnaker Rahel menyatakan puji dan syukur tentunya saya sampaikan kepada Tuhan Yesus Kristus.  Saya berterima kasih kepada Gubernur, Wagub  dan Sekprov Sulut yang sudah mempercayakan saya sebagai kepala dinas tenaga kerja dan transmigrasi, dimana  kedepan akan melaksanakan sesuai arahan pak Gubernur Olly dan Wakil Gubernur Steven, dimana ada banyak tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan di Disnakertrans Sulut terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kemasyarakat  dan saya siap melaksanakan tugas sebaik-baiknya untuk kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) terutama mendukung program kinerja dari ODSK,” tukas Rotinsulu usai dirinya dilantik oleh Gubernur Olly Rabu (20/9/2023).

Ditambahkannya,  secara pribadi dan keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada ODSK, serta berharap dukungan jajaran disnakertrans untuk.dapat bekerja mendukung program.ODSK untuk sulut hebat.

“Intinya kedepan koordinasi dan komunikasi serta instruksi pimpinan akan kami jabarkan untuk mengoptimalkan program ODSK demi terwujudkan Sulut semakin hebat kedepan,” tegas Kadis Rahel yang dilantik.bertepatan dengan ulang tahunnya sehingga me jadi kado spesial. (Ven)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.