HUT PKB GMIM ke 61, Wagub Kandouw Buka Tournamen Sepakbola Ingatkan Profesional dan Hadiah Harus Jelas

oleh -642 Dilihat

REPORTASEMANADO,Minsel- Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulut Steven Kandouw membuka turnamen sepakbola Wilayah Motoling dalam memperingati HUT ke-61 PKB GMIM, Kamis (14/9/2023).
Wagub Kandouw mengatakan, senang sekali datang kesini. “Minggu ini kedua kalinya saya datang ke acara olahraga Porkab. Ini menandakan Bupati Minahasa cinta olahraga,” ucap Kandouw.
Menurut Wagub, pak bupati gayung bersambut ada turnamen bola kaki finalnya di Glora Bung Karno tanggal 10-12. “Pake klaster wilayah Sulut dan Maluku, tuan rumahnya di Manado. Hanya kirim satu yang lolos,” beber Kandouw.
Sebelum klaster Sulut dan Maluku lanjut Wagub akan ada klaster internal Sulut. Delapan besar main di Glora Bung Karno tapi U-17. “Siapkan pak bupati. Mudah-mudahan dari Minsel ada yang lolos sampai Glora Bung Karno,” ujar Kandouw.
“Supaya menandakan torang bukan anti bola kaki. Ada yang bilang saya dan pak gubernur serta bupati anti bola kaki. Kami bukan anti bola kaki. Bahkan kami mendorong internal ini supaya sampai final di Glora Bung Karno,” sambung Kandouw.
Selain itu, Wagub menjelaskan, tournamen ini sebagai sarana untuk menghibur masyarakat supaya masyarakat senang.
“Walaupun tarkam tapi penyelenggaraan harus profesional, wasit jelas, keamanan jelas dan hadiahnya jelas.Jangan sudah satu tahun hadiah tidak muncul. Singkat kata selamat bertanding,” pungkasnya.(“**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.