Gubernur Olly Ajak Warga GPdI Jadi Duta -Duta Damai, Mari Sukseskan Pesta Demokrasi

oleh -553 Dilihat

REPORTASEMANADO, – Gubernur Sulut Olly Dondokambey menghadiri langsung Mukerda GPdI sekaligus mengajak Jemaat bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus, karena atas kasih dan anugerah-Nya, segenap komponen Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulawesi Utara dapat melaksanakan Musyawarah Kerja Daerah.

” Mengiringi kesukacitaan yang terangkai indah dalam kebersamaan ini, Saya atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mengucapkan Selamat melaksanakan Musyawarah Kerja Daerah (MUKERDA) kepada seluruh Peserta, warga GPdI Sulawesi Utara, ” ucapnya.

Lanjut Gubernur Pertemuan kita hari ini bukan sekadar pertemuan rutin, tetapi sebuah peristiwa penting yang mengundang kita semua untuk merenung, berkontemplasi, dan menggali makna yang lebih dalam dalam perjalanan kita bersama sebagai Jemaat Tuhan GPdI Sulawesi Utara.

“Musyawarah Kerja Daerah ini merupakan momen yang memungkinkan kita untuk mengevaluasi pencapaian kita, menetapkan tujuan baru, dan merumuskan strategi yang lebih efektif dalam menyebarkan pesan kasih dan keadilan Tuhan, ” tukasnya seraya menambahkan sebagai Gubernur Sulawesi Utara, Saya merasa terhormat dan bersyukur bisa berada di sini, bersama-sama dengan para pemimpin Gereja, tokoh masyarakat, dan semua anggota Jemaat.

Lanjut Gubernur Olly, dalam suasana yang penuh kerendahan hati ini, mari kita berbagi visi bersama. Visi untuk sebuah Sulawesi Utara yang maju dan sejahtera, di mana setiap warganya dapat hidup dalam harmoni dan kebahagiaan. Visi untuk sebuah gereja yang menjadi terang dan garam dalam masyarakat kita, yang memberikan inspirasi dan harapan kepada banyak orang.

” Dalam perjalanan kita menuju visi tersebut, mari kita ingat pesan Kitab Suci, bahwa cinta, kasih, dan kebaikan adalah tugas kita yang utama. Kita harus senantiasa memberikan teladan dalam kehidupan sehari-hari kita, tidak hanya dalam kata-kata tetapi juga dalam tindakan kita. Kita harus menjadi duta-duta damai, yang memperjuangkan perdamaian dalam situasi yang sulit, dan memberikan bantuan kepada yang membutuhkan, ” jelasnya

Menurut Gubernur, Musyawarah Kerja Daerah ini adalah kesempatan untuk merenungkan kembali peran kita sebagai Jemaat dan warga Sulawesi Utara. Kita harus bersatu, bekerja sama, dan bersama-sama menjalankan tugas-tugas kita dalam mengabdi kepada Tuhan dan masyarakat. Kita harus tetap setia pada nilai-nilai iman kita, sambil tetap terbuka untuk berdialog dan berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk kepentingan bersama. Apalagi, menjelang Tahun Pemilihan Umum.

” Saya berharap segenap warga GPdI Sulut selaku Warga Negara Indonesia dapat mendukung dan menyukseskan pesta demokrasi tersebut secara bijak. Mari kita filter informasi yang tersaji dimedia sosial secara detail dan menyeluruh sehingga tidak menimbulkan kegaduhan dalam kehidupan berjemaat dan bermasyarakat. Jaga damai dalam hati, jaga damai dalam pikiran, dan jaga damai dalam tindakan. Mari kita tetap berkolaborasi dan tetap bersinergi untuk Sulawesi Utara yang semakin sejahtera,” tutup Gubernur Olly yang disambut tepuk tangan dari para jemaat yang hadir. (Ven)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.