Chres Mingkid : Bersinergi ke Dealer Dukung Program ODSK Samsat Manado Terus Sosialisasi Keringanan 

oleh -612 Dilihat

REPORTASEMANADO – Keringanan pajak bagi kendaraan terus disosialisasikan UPTD PPD Samsat Manado sekaligus akan turun ke dealer-dealer kendaraan sebagai bentuk sinergitas dalam mendukung program ODSK dalam pencapaian pendapatan asli daerah (PAD) di triwulan ketiga ini. Hal ini diungkapkan Kepala UPTD PPD Samsat Manado Chres Mingkid, Rabu (06/09/2023).

Lanjut Mingkid, saat ini berbagai terobosan Samsat Manado terus dilakukan dalam upaya meningkatkan PAD baik dari keringanan, serta melakukan kunjungan kedealer kendaraan dalam upaya bersama lewat data kendaara yang terjual dan perlu dibantu dalam pengurusan pajak sehingga progres pendapatan pajak bisa bertambah.

Dijelaskanya pula, kunjugan ke dealer sekaligus mengingatkan untuk segera melaksanakan pembayaran BBN I dikarenakan masih ada Wajib Pajak yang sudah menggunakan kendaraan masih memakai STCK, yang berarti dealer belum melakukan pembayaran BBN 1 dan PKB

Ditambahkannya pula, optimis PAD bisa tercapai, namun perlu kerja keras dan tim dalam mengoptimalkan pendapatan dalam mendukung pembangunan untuk Sulut hebat dan sejahtera. (Ven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.