Gubernur Olly beri Signal di HUT Steven Kandouw sebagai Calon Gubernur Sulut

oleh -681 Dilihat

REPORTASEMANADO, MINAHASA – Perayaan HUT ke-54 Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw menjadi momentum penting percaturan politik kepemimpinan Sulut kedepan.
Pasalnya, Gubernur Olly Dondokambey SE memberikan kado istimewa kepada Wagub Steven Kandouw di Basecamp Tonsaru, Tondano Minahasa, Selasa (05/09/2023).
Sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Gubernur Olly langsung memberi signal positif kepada Steven Kandouw sebagai Calon Gubernur Sulut dari PDI Perjuangan untuk bertarung di Pilkada 2024 nanti.
“Jadi tidak perlu tanya lagi siapa Calon Gubernur Sulut. Karena torang (PDI Perjuangan) sudah punya calon. Sudah jelas dan tidak abu-abu,” kata Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut ini yang disambut aplaus para kader PDI Perjuangan yang hadir.
Gubernur Olly pun mengatakan, saat ia menjadi Gubernur Sulut, ia saat itu berusia 55 tahun.
“Pak Steven merayakan HUT ke-54 hari ini dan tahun depan merayakan HUT ke-55 tahun. Torang kawal terus sampai pas umur 55 tahun. Supaya apa yang diharapkan masyarakat Sulut bisa terselesaikan. Karena berkelanjutan,” terang Gubernur Olly.
Sebelum menutup sambutan, Gubernur Olly mengucapkan selamat HUT ke-54 kepada Wagub Kandouw.
“Semoga Tuhan memberkati keluarga. Ini menjadi kebahagiaan kita semua yang hadir di sini,” ucap Gubernur Olly.
Diketahui, Ibadah Syukur HUT ke-54 Wagub Kandouw dihadiri masyarakat, simpatisan partai, kader hingga petinggi Banteng Moncong Putih dan undangan. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.