Ini Penjelasan Kandouw Lomba Kegiatan Pertemuan Raya dan Konas PKB PGI 2023

oleh -1118 Dilihat

REPORTASEMANADO- Ajang lomba dalam rangkaian kegiatan pertemuan raya dan KONAS XVI FK-PKB PGI 2023 digelar september dengan hadiah berbandrol 500 jutaan disiapkan panitia yang dipimpin Penatua Steven Kandouw selaku Ketua Umum.

Dikatakan Kandouw yang juga Wagub Sulut bahwa rangkaian kegiatan yaitu paduan suara nasional sabtu 09 september dengan hadiah Rp 165 juta, kemudian padua  suara lokal 02 -03 september dengan hadiah  Rp 120 juta, selanjutnya lomba kolintang 06 september berhadiah  Rp 62.5 juta,  Cerdas Cermat Alkita (CCA) 07 september dengan hadiah Rp 37,5 juta.

Lanjut Kandouw, ada lomba vocal group 07 september dengan nilai hadiah 82.5 juta kemudian musik.bambu 09 september berhadiah 120 juta serta bridge 03 september  berhadiah 10.juta dan fun bike 01 september hadiah total 30 juta.

Dijelaskannya pula, pertemuan raya dan konas ini menjadikan semangat ugahari untuk.pemulihan ekonomi nasional dan sukseskan konsolidasi demokrasi menuju Indonesia damai sejahtera.

Ditambahkannya pula, Gubernur Sulut Olly Dondokambey terus mensupport pertemuan serta kegiatan ini,  yang mengambil tema  Aku adalah yang awal dan yang akhir. (Ven)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.