SD GMIM Mokupa Dapat Kunjungan Pemerintah dan Anggota DPRD Minahasa

oleh -692 Dilihat

REPORTASEMANADO, MINAHASA – Sekolah Dasar (SD) GMIM Mokupa mendapat perhatian Pemerintah dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa selama 4 hari pelaksanaan Ujian Sumatif Akhir Jenjang (USAJ), Senin – Kamis (08-11/05/2023).

Pada hari pertama ujian, SD GMIM dikunjungi oleh Hukum Tua Desa setempat Rivonny Virgin Taroreh mewakili Pemerintah Kabupaten Minahasa, yang pada kesempatan itu Rivonny turut membuka Naskah Soal Ujian untuk mata pelajaran Agama dan Budi Pekerti.

Hal yang sama dilakukan oleh 2 anggota DPRD Kabupaten Minahasa pada 2 hari selanjutnya yaitu hari Selasa oleh Angelly Theresia Runtu (ATR), Ketua Fraksi Partai Golkar Kabupaten Minahasa, kemudian hari Rabu oleh George Palendeng, anggota DPRD dari Partai Perindo.

ATR saat diwawancarai berharap agar anak-anak yang sekarang mengikuti ujian dapat berhasil dan kelak boleh jadi pemimpin-pemimpin yang hebat dan terutama takut akan Tuhan.

“Merekalah yang akan menggantikan kita-kita, menggantikan kami semua. Semoga bisa berhasil semua. Tuhan memberkati mereka dan orang tua mereka,” ungkap ATR.

Pada hari terakhir hari ini, Kamis (11/05/2023) rencananya akan dihadiri oleh Lucia Taroreh, ST (Lusi) anggota DPRD dari PDI Perjuangan, tapi Lusi memohon maaf harus buru-buru ke Tondano untuk melakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tondano.

Sementara itu, Kepala Sekolah (Kepsek) SD GMIM Mokupa Octavia Ningsi Pangkey, S.Pd saat ditemui wartawan Reportase Manado (reportasemanado.com) mengatakan merasa bangga dapat dikunjungi oleh Pemerintah dan para angota DPRD di Sekolah yang dipimpinnya.

“Ini juga bisa memotivasi mereka anak-anak supaya mereka bisa berhasil kelak boleh jadi pemimpin dengan mencontohi mereka-mereka yang datang berkunjung di sekolah ini,” tutur Kepsek Nining, panggilan akrabnya. (reyntje)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.