Gubernur Olly Bersyukur Doa Suster Biara Karmel Mengiringi Kiprah di Pemprov Sulut

oleh -540 Dilihat

REPORTASEManado, TOMOHON-Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menghadiri perayaan HUT ke-75 Biara Suster Ordo Caramelitarium Discalceatorium (OCD) Kamis (04/05/2023).

Dihadiri Uskup Keuskupan Manado MGR Benedictus Estephanus Rolly Untu, MSC, Walikota Carol Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut.

Gubernur Olly terlihat sengat senang dan nyaman berada di Biara Karmel. Orang nomor satu di Sulut itu sempat mengabadikan kebersamaanya dengan para Suster Karmel Tak Berkasut dengan berselfie.

Keluarga Olly Dondokambey-Tamuntuan memang tidak asing dengan lingkungan Biara Karmel. Ia bahkan mengatakan, ibu mertuanya sering berdoa bersama dengan para Suster Karmel.

April 2023 lalu, Gubernur bersama istri tercinta Rita Maya Tamuntuan juga menyempatkan diri berkunjung dan berdoa bersama Suster Karmel di Biara tersebut.

Di moment HUT ke-75, Gubernur Olly datang dan bersyukur bersama para Suster. Gubernur mengaku sangat terbantu dengan doa para Suster Karmel.

“Doa dari Suster – Suster di Biara Karmel selalu mengiringi kiprah saya dan pemerintahan Pemprov Sulut. Saya mulus jadi anggota DPR, sampai kini berkat doa-doa para suster. Saya merasa terhormat berada di sini,”ucapnya.

Pada kesempatan itu juga, Gubernur menyampaikan, di momen HUT ke-75 ini dapat memperkuat komitmen dan kesaksian dalam melayani kepada masyarakat.

Gubernur Olly juga berjanji akan terus memberi dukungan kepada para Suster di Biara Karmel Tomohon.

“Ini merupakan wujud pengakuan iman atas kuasa kasih Tuhan yang terus menuntun kita,” pungkasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.