Kapolda Sulut Beri Reward kepada 17 Personel, ini Daftarnya

oleh -742 Dilihat

REPORTASEMANADO – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Setyo Budiyanto memberikan penghargaan kepada 16 anggota Polri dan 1 orang ASN Kemenpora. Penghargaan diberikan saat apel pagi dirangkaikan dengan kegiatan Halal Bi Halal, di halaman Polda Sulawesi Utara, Rabu (3/5/2023)

“Selamat kepada 17 personel yang menerima penghargaan, berdasarkan penilaian oleh Tim Penilai Polda Sulut. Penghargaan ini merupakan sebuah prestasi yang sudah diperoleh dari keberhasilan masing-masing anggota,” ujar Kapolda.
Kapolda berharap pemberian penghargaan ini bisa dijadikan motivasi kepada personel lainnya untuk bisa bekerja lebih baik lagi.

“Dengan momentum ini saya harapkan kepada seluruh personel untuk bisa melaksanakan budaya kerja yang baik, budaya melayani yang baik, budaya bertindak untuk melindungi masyarakat dengan baik,” lanjut Irjen Pol Setyo Budiyanto.

Kalau budaya itu sudah diterapkan dengan baik katanya, maka semua pekerjaan akan lebih mudah dilakukan dan akan mendapat apresiasi dari masyarakat tanpa ada paksaan.

Kapolda juga menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan tugas-tugas yang selama ini telah dilakukan, termasuk pelaksanaan pengamanan Operasi Ketupat Samrat 2023.

“Secara umum pelaksanaan operasi ini sangat luar biasa, berhasil, sukses dan bahkan mendapat apresiasi dari masyarakat. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota, baik yang terlibat secara langsung dalam pelaksanaan Ops Ketupat maupun yang tidak. Terima kasih kepada seluruh personel, ini merupakan keberhasilan kita bersama,” pungkas Irjen Pol Setyo Budiyanto.

Kegiatan apel pagi dirangkai dengan pemberian penghargaan dan halal bi halal ini dihadiri oleh Wakapolda Brigjen Pol Jan de Fretes, para PJU Polda, seluruh personel Polda Sulut dan ibu-ibu Bhayangkari.

Berikut 17 personel penerima penghargaan,

Karumkit Bhayangkara Tingkat III Manado AKBP dr. M. Faizal Zulkarnaen, keberhasilan PPKM dalam penanganan kasus covid 19 dan mendapat penganugerahan PPKM Award 2023.

9 personel Ditreskrimsus Polda Sulut, yaitu AKBP Heru Hedi Hantoro, AKP Nanik Atiqoh, Iptu Marny Stefanus Mentu, Aipda Agus Mujoko, Bripka Jeferson Manulang, Brigadir Jandry Kaemba, Brigadir I Made Sudiatmaja, Briptu Abrianus Lumowa, dan Bripda Syawal Yudha Pratama, yang berhasil melakukan pengungkapan kasus skimming (ilegal akses) yang terjadi pada mesin ATM Bank Sulutgo di Manado oleh jaringan internasional warga negara asing, dengan kerugian Rp. 5.751.309.000,-

Bripda Meisya Kaligis (Brimob), peraih medali emas silat putri Kejurnas Pencak Silat Kapolri Cup 1 Tahun 2023.

Bripda Arief Masoara (Samapta), peraih medali perunggu silat putra Kejurnas Pencak Silat Kapolri Cup 1 Tahun 2023.

Abdul Malik (ASN Kemenpora), menjadi pelatih pencak silat di Kejurnas Pencak Silat Kapolri Cup 1 Tahun 2023.

3 personel Yanma Polda Sulut, yaitu Bripka Suyono, Bripka Idris Isa dan Bripka Stenly Golung atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian selama menjadi anggota Tim Korsik Polda Sulut sejak 2003. (TBN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.