Rivonny: Selama Jadi Kumtua Kita Nyanda Pernah Minta -Minta

oleh -1226 Dilihat

REPORTASEMANADO, MINAHASA – Jabatan itu kan cuma kepercayaan, jadi Perangkat Desa tenang-tenang saja, nda usah tal ba sewot. Hal ini diungkapkan Hukum Tua Mokupa Rivonny Virgin Taroreh saat memimpin Rapat Terbuka bersama seluruh Perangkat Desa Mokupa di Kantor Hukum Tua, Rabu (26/04/2023) pagi.

Dalam rapat tersebut, Rivonny yang sepertinya telah siap digantikan dengan Pelaksana Tugas (PLT) Hukum Tua bulan Mei mendatang berpesan kepada seluruh Perangkat Desa Mokupa untuk tetap melaksanakan tugas yang dipercayakan.

“So cukup lama ley kwa to. So 18 taon, bukang ley bar kalamaring to? Memang kan ibu brakhir tanggal 16 Mei,” ungkap Rivonny.

Mengenai PLT Hukum Tua nanti, Rivonny mengatakan belum tahu siapa yang akan menjabat.

Lebih lanjut Rivonny membeberkan apa yang sudah dibuat selama menjadi Hukum Tua 3 Periode.

“Samua kita so beking, jadi nda ada yang mo rasa malo. Jalan-jalan, di mana kong nda ada beking,” katanya kepada Perangkat Desa Mokupa.

“Selama kita KumTua, batanda tangan surat, prangkat desa tau samau, maso kaluar di rumah nda ada yang kase doi biar 1 Pera. Nda pernah kita minta apa-apa. Memang melayani masyarakat dengan tulus. Perangkat Desa pe hak nda pernah kita ambe biar 1 Pera,” tandasnya. (reyntje)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.