Sukacita Idul Fitri, Longkutoy Kunjungi Warga Muslim Langowan.

oleh -584 Dilihat

REPORTASEMANADO, MINAHASA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Drs. Robby Longkutoy, MM (RL) bersilahturahmi dengan sejumlah warga Muslim di Langowan Raya pada Moment Raya Idul Fitri 1444 H/2023, Sabtu (22 April 2023).

Bersama istri tercinta ibu Debby Mamesah, RL sapaan Akrab Longkutoy mengunjungi beberapa tempat warga Muslim sambil mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriyah, sekaligus ungkapan rasa syukur pada hari kemenangan ini.

“Di hari kebahagiaan, mari kita meningkatkan dan memperkokoh keimanan serta ketaqwaan dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan, dan menjadi manusia yang beramal saleh,” ucapnya.

Didampingi sejumlah kader partai Moncong Putih Langowan Timur, RL mendorong untuk terus merajut kebersamaan yang sudah terjalin dalam bingkai kerukunan selama ini.

“Saya mengajak seluruh masyarakat, khususnya seluruh umat Islam dan antar umat beragama untuk terus merawat kerukunan dan mempertahankan silaturahmi. Apalagi momentum Hari Raya Idul Fitri, adalah mempertahankan tradisi saling mengunjungi. Kita harus terus semangat menjaga silaturahmi yang telah ada sejak zaman dulu,” terang RL.

“Saya yakin, kita bersama akan selalu kompak menjaga kerukunan umat beragama maupun antar umat beragama. Serta mengedepankan silaturahmi, untuk satu tujuan mulia kedepan,”pungkasnya.

Tampak mendampingi RL adalah sejumlah Pengurus PAC Langowan Timur, Wakil Ketua PAC Felmer Poluan, Rommy Sompie Ketua Ranting Wolaang, Emri Aspan Ketua Ranting Amongena 2, Djufry Pangkey Waket PAC, Djalil Bachmid Wakil Ketua Waleure, Ketua Ranting Waleure Hendra Mooduto, serta sejumlah warga muslim lainya.

“Sangat mengapresiasi perhatian pak Dewan RL. Selain berbagi sembako, menghadiri malam takbiran , dan di hari raya ini kembali bersilahturahmi, semoga jalinan kebersamaan ini kedepanya akan membawah berkah dan kesuksesan bagi kita semua,” tandas Hendra Mooduto yang juga sebagai Ketua BTM-Badan Takmir Masjid AT_TAQWA Langowan. (hend/reyntje)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.