Unsrat Terima Bantuan 1 Unit Bus Dari Bank SulutGo

oleh -500 Dilihat

REPORTASEMANADO.COM Bantuan 1 unit kendaraan bus diserahkan langsung PT Bank SulutGo  kepada Universitas Sam Ratulangi (Unsrat).
Bantuan berupa hibah itu bagian dari program CSR (Corporate Social Responsibility) Bank SulutGo yang diserahkan Direktur Utama Revino Pepah di Kantor Unsrat Gedung Rektorat, Selasa 11 April 2023.
Rektor Unsrat Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU berterima kasih kepada PT Bank SulutGo yang telah memberi 1 buah sarana transportasi bagi mahasiswa dan dosen dalam bentuk Bus.
“Bantuan ini memberi semangat bagi kami, mudah-mudahan bus ini menunjang kegiatan pembelajaran diluar kampus,” kata Sompie.
Selain pemberian hibah, Unsrat dan BSG menyepakati kerjasama. Dimana, Direktur Utama PT. Bank SulutGo Revino Pepah yang telah menginisiasi terwujudnya kerja sama ini.
“Penandatanganan MoU ini wajib dilanjutkan dengan Perjanjian Kerja Sama ditingkat fakultas atau lembaga dengan intensitas implementasi aktif untuk menunjang program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka,” kata Rektor Sompie.
Rektor berharap penandatanganan ini memberikan manfaat dalam hal pengelolaan keuangan dan menunjang Tridharma Perguruan Tinggi.
Sementara itu, Direktur Utama PT Bank SulutGo Revino Pepah mengatakan dengan adanya penandatanganan nota kesepahaman ini akan mendorong kinerja bersama.
“Melalui kerjasama ini, Bank SulutGo mempunyai komitmen memberikan layanan yang terbaik juga,” tandas Pepah. (**/Ven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.