442 Calon PPK Pemprov Sulut Ikuti Seleksi Kompetensi Di BKN

oleh -673 Dilihat

REPORTASEManado – Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw lewat BKD Sulut membuka sekaligus menggelar Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Tenaga Teknis
Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara pada titik lokasi Kantor Regional XI di BKN Manado selama 3 (tiga) hari sejak (24-26/03/2023).
Sebanyak 442 peserta siap mengikuti kompetensi.
Pelaksanaan Seleksi Kompetensi PPPK Tenaga Teknis dibuka secara resmi Asisten Administrasi Umum
Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Fransiscus E. Manumpil mewakili Gubernur Sulawesi Utara didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Clay J.H Dondokambey dan Kepala Bagian Umum Kantor Regional XI BKN Manado, Tonny Menayang.
Pesan Gubernur Olly Dondokambey dan Pak Wakil Gubernur Steven Kandouw melalui Manumpil bahwa peserta harus bersyukur atas kesempatan ini.
“Syukur disertai doa bisa mengikuti test ini dengan baik sampai tuntas, dengan harapan hasilnya yang terbaik. Kerjakan soal dengan tenang dan fokus,”tukas Manumpil
Untuk diketahui hari pertama pelaksanaan Seleksi Kompetensi Teknis, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mendapatkan jadwal pada sesi ke-2 dengan jumlah peserta sebanyak 61 orang. Peserta yang hadir mengikuti seleksi sebanyak 60 orang dan yang tidak hadir sebanyak 1 orang.
Pelaksanaan seleksi kompetensi pada 2 hari ke depan diikuti oleh 300 peserta dalam 3 sesi hari Sabtu 25 Maret 2023 dan 81 peserta dalam 1 sesi Minggu 26 Maret 2023.
Pelaksanaan seleksi pada titik lokasi di luar titik lokasi Kantor Regional XI BKN Manado yang telah digelar yakni.pada UPT BKN Sorong (1 peserta), UPT BKN Mamuju (1 peserta), Kantor Regional V BKN Jakarta (4 peserta), UPT BKN Kendari (4 peserta), UPT BKN Balikpapan (3 peserta), UPT BKN Palu (5 peserta) dan UPT BKN Makassar (6 peserta).
Pelaksanaan seleksi di luar Kantor Regiona l XI BKN Manado masih akan berlangsung sampai dengan tanggal 2 April 2 023. (**/Ven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.