Timsel Kabupaten/Kota Jaring Peminat Bolsel dan Boltim dalam Seleksi Calon Anggota KPU

oleh -1154 Dilihat

REPORTASE Manado- Tim Seleksi Calon Anggota KPU Kabupaten/kota Provinsi Sulawesi Utara Periode 2023-2028 kembali melaksanakan Sosialisasi Seleksi Calon Anggota KPU Kabupaten/kota, pada Senin (13/3/2022).

Sosialisasi yang dilaksanakan di salah satu Hotel di Kota Kotamobagu ini untuk menjaring minat masyarakat supaya berpartisipasi dan mendaftar sebagai calon anggota KPU Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Materi-materi Sosialisasi disampaikan secara bergantian oleh Tim Seleksi. Ketua Timsel Wehelmina Rumawas memaparkan tentang jadwal pelaksanaan Seleksi. Rahmi Hattani selaku Sekretaris Timsel menyampaikan tentang Syarat-syarat pendaftaran.

Kemudian anggota Timsel yang lain yaitu Karel Najoan, Muin Sumaila, dan Dian Sri Mulia Sari Tangoi menyampaikan materi-materi tentang Tes Tertulis dan Psikologi, Tes kesehatan dan wawancara serta aspek-aspek penilaiannya.

“Karena lokasi Boltim dan Bolsel yang jauh, untuk itu diharapkan para peminat melakukan pendaftaran secepatnya baik itu melalui aplikasi siakba.kpu.go.id dan juga membawa langsung ke sekretariat Timsel di lantai 6 Hotel Aryaduta, mengingat waktu pendaftaran sampai dengan tanggal 17 Maret 2023 jam 23.59.” harap Rumawas.

Turut mendampingi Kepala sub bagian Hukum dan SDM, Kepala Sub Bagian Umum dan Logistik serta Kepala Sub Bagian Keuangan dari Sekretariat KPU Provinsi Sulawesi Utara. (**/Ven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.