DLH Sulut Harapkan Lestarikan dan Jaga Lingkungan dengan membuang Sampah Pada Tempatnya

oleh -993 Dilihat

REPORTASE Manado -Cuaca ekstrim saat ini memberikan suatu gambaran kebersihan lingkungan sekitar harus tetap dijaga, sehingga dalam.setiap kesempatan sosialisasi agar membuang sampah pada tempatnya.
Dikatakan Kadis DLH Sulut Limi Mokodompit melalui Plh Kadis Roy Senduk bahwa lingkungan hidup menjadi suatu bagian penting bagi manusia, sehingga kebersihan merupakan cermin diri salah satunya dengan tidak membuang sampah sembarangan.
Lanjut Senduk, bahwa sampai saat ini masih banyak ditemukan sampah plastik seperti saat bersih bersih pantai, itu tak lepas dari masih ada sampah yang dibuang ke saluran air (kuala-red) sehingga menembus pantai.
Menurut Senduk, bahwa sampai saat ini perhatian Pemerintah lewat program ODSK terus melakukan sosialisasi bahkan memberikan bantuan ke Kabupaten /kota seperti tempat sampah yang dibagi organik dan non organik sekaligus kendaraan pengangkut menegaskan keseriusan.menangani.masalah sampah yang perlun didukung seluruh masyarakat.
Ditambahkannya pula, cuaca hujan saat ini mari kita terus bersih bersih selain terhindar dari penyakit , lingkungan sehat kita pun nyaman dan tenang. (Ven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.