Kepsek Jeremias : Pengambilan Ijazah di SMANSA Manado Gratis

oleh -592 Dilihat

REPORTASE Manado – Adanya kabar ijazah SMA/SMK ditahan pihak sekolah mendapat tanggapan dari Kepala Sekolah SMAN 1 Manado Jemmy Jeremias bahwa pengambilan ijazah di sekolahnya gratis tak dipungut biaya.
Lanjut lelaki yang low profile dan dekat dengan pers ini, bahwa untuk SMANSA Manado semua ijasah sudah siap diserahkan sejak sejak 2 minggu setelah blanko ijasah diterima sekolah. ” Kalau sampai hari ini masih ada ijasah disekolah bukan karena sekolah menahan tapi siswa yang belum datang ambil walaupun sudah diinformasikan dari awal, “jelas Jeremias seraya menambahkan mungkin karena ada yang kuliah diluar daerah sehingga belum ada waktu datang ambil. Termasuk yang kuliah disini juga saya heran kenapa ada yang belum datang ambil. mungkin merasa belum perlu karena waktu melamar masuk dulu menggunakan surat keterangan lulus sudah cukup.
Dikatakan Kepsek Jemmy bahwa kami juga prihatin atas keadaan seperti ini krn sekolah juga sangat khawatir, takutnya ada kemungkinan bisa tercecer, rusak, hilang atau terjadi sesuatu ditempat penyimpanan . Ditambahkannya pula, melalui wali kelas itu sudah diingat-ingatkan sejak ujian akhir sampai sekarang, tapi itulah kenyataannya masih ada beberapa yang belum datang ambil. Keadaan seperti ini dialami oleh banyak sekolah bukan cuma di SMANSA padahal pengambilan ijasahnya tidak ada persyaratan biaya alias gratis. (Ven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.