Seriusi Penanganan Laut Pantai Akibat Bencana di Sangihe, Pj Bupati Rinny Sambangi Kementerian PUPR RI

oleh -380 Dilihat

REPORTASEManado, Sangihe- Pj Bupati Sangihe Rinny Tamuntuan di dampingi Kadis PUPR dan Kominfo melakukan pertemuan di Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Kementerian PUPR yang di terima langsung oleh direktur sungai dan pantai,  Bob Arthur Lombogia, MS.i bersama jajaran.
Saat melakukan pertemuan Pj. Bupati menjelaskan maksud dan tujuan terkait kebutuhan masyarakat yang ada di kabupaten. Kepulauan Sangihe, khususnya penanganan laut pantai akibat bencana di beberapa titik yang ada daerah, seperti di teluk tahuna, di naga1, Dagho Kecamatan. Tamako, serta juga talut yang nantinya akan melindungi BTS yang merupakan stasion dari palapa ring yang ada di kecamatan Tahuna Barat Kelurahan. Pananekeng.
Pada kesempatan itu juga, Pj. Bupati mengharapkan dapat di fasilitasi kegiatan lainnya seperti penanganan sungai yang ada di kab. Kepl. Sangihe antara lain kegiatan normalisasi dan pengelolaan air baku.
Sementara itu, Direktur menyambut baik atas apa yang di sampaikan oleh Pj. Bupati, dan mengarahkan agar proposal bisa ditindak lanjuti dengan data-data teknis yang nantinya bisa di koordinasikan dengan Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1 untuk selanjutnya di komunikasikan lagi dengan kementeriaan PUPR melalui balai wWilayah Sulawesi. Direktur mengharapkan  adanya Feedback  terhadap kunjungan yang telah di laksanakan oleh. Pj bupati sekaligus merespon dengan baik atas usulan yang ada. Direktur juga mengatakan bahwa sangat mengenal betul lokasi-lokasi yang ada di sangihe, di karnakan pernh menjabat di balai sungai wilayah sulawesi. (Tim/VB)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.