“Surat Cinta “Freshmart  Rayakan Valentine Day

oleh -1976 Dilihat

REPORTASE Manado – Valentine’s Day 14 Februari sudah tiba. Benih-benih *Cinta* yang dulu ada kembali terkenang dan bersemi kembali. Kenangan jadian sesama ‘anak kost’, ketemu di tempat kerja antara SPG dan leader toko atau antar karyawan, berpautnya dua hati antara bos dan karyawannya, keseringan ketemu satu pelayanan gerejawi dan lain-lain adalah diantara melodi cinta dua insan. Karena Cinta  memang tak pernah usang, bahkan sejak dahulu orang ingin selalu mengabadikan Cintanya dalam berbagai cara.
” FreshMart kali ini meluncurkan tema *Surat Cinta,* mengabadikan kisah kasih yang pernah ada atau ungkapan cinta konsumen yang tiada pernah usang kepada FreshMart, ” pungkas Lenny Suparti Marketing Manager FreshMart.
Bahkan dalam rangkaian Hari Kasih Sayang sedunia ini, FreshMart disupport Cadbury meluncurkan program  ungkapkan cinta Pelanggan kepada FreshMart dalam sebuah *Surat Cinta*, hanya dengan membeli Cadburi minimal Rp 50.000,- dapat mengisi surat cinta, 5 surat cinta terfavorit setiap store mendapatkan bingkisan special dari Cadbury, dan selanjutnya dipilih 3 surat cinta terbaik untuk memperoleh voucher  total sebesar Rp 1.500.000,- .
Disamping itu, kata Pingkan Kandou Manager Dept.Store bahwa “banyak pula tersedia berbagai asesories Valentine seperti boneka, bunga, coklat, parcel love & pakaian² anggun dan maskulin dgn warna & style Khusus Valentine beserta promo-promo menarik dan fantastik dari berbagai brand produk lainnya, jadi tunggu apa lagi bergegaslah ke FreshMart Dept.Store & Superstore Bahu, FreshMart Lifestyle Market Paniki dan FreshMart Cabang/Express lainnya. (ven)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.