Rakor Cadangan Pangan Siapkan Strategi 2023 Dukung Program ODSK

oleh -601 Dilihat

REPORTASE Manado – Berbagai terobosan ditahun 2022 Pemerintahan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw terkait ketersediaan pangan yang mampu membawa Sulut menekan inflasi, sehingga Dinas Pangan Daerah menggelar rapat koordinasi cadangan pangan dalam strategi menghadapi tahun 2023 yang dibuka Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw diwakili Asisten II Praseno Hadi. Hal ini diungkapkan Plt Kadis Pangan Roike Kodoati, Selasa (07/02/2023).
Dikatakan Kodoati yang akrab dipanggil “Jenderal” bahwa Dinas Ketahanan Pangan Daerah telah mengadakan Rapat Koordinasi Cadangan Pangan Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023 dihadiri kepala dinas dan kepala bidang yang menangani ketahana pangan di 15 Kabupaten/Kota.
Lanjut Kodoati, rapat ini diharapkan dapat mewujudkan tersedianya stok Cadangan Pangan Pemerintah Daerah (Provinsi dan Kabupaten/Kota) secara berkelanjutan sebagai antisipasi kekurangan pangan pokok terutama beras serta terkoordinasinya kegiatan CPPD tahun 2023 dan tersusunnya data Lumbung Pangan dalam rangka strategi dan kebijakan kedepan.
Kodoati berharap, Sulut semakin sejahtera dengan Pangan Kuat Indonesia Berdaulat. (Ven)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.