Optimis Target PAD 2023, Plt Kaban Silangen Harapkan Kerja Tim Dukung Program ODSK

oleh -581 Dilihat

REPORTASE Manado – Optimis tahun 2023 Pendapatan Asli Daerah (PAD) dengan target yang diberikan bisa terealisasi, Bapenda Sulut terus melakukan terobosan dalam mendukung program Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw dengan populis sebutan ODSK.
Dikatakan Plt Kepala Bapenda Sulut June Silangen bahwa optimis target PAD tercapai dengan bekerja tim serta tingkatkan kinerja dalam mengoptimalkan program ODSK wujud pelayanan kepada masyarakat.
Lanjut Silangen, akan ada berbagai terobosan termasuk sinergitas dengan mitra kerja kesamsatan baik kepolisian dan jasa rahardja dalam meningkatkan pendapatan asli daerah.
Dikatakannya pula, potensi-potensi PAD pasti akan dimaksimalkan sehingga dapat memberikan kontribusi positif dalam pembangunan bersama Kabupaten/Kota sebagai wujud nyata kerja hebat sebagaimana yang dimintakan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw serta Sekprov Steve Kepel sebagai pembina samsat.
Ditambahkan Silangen didampingi Kasub Richard Sumarouw bahwa hingga 3 Februari target PAD untuk pajak daerah tembus 6,85 persen sehingga perlu terus melakukan berbagai terobosan sesuai instruksi pimpinan.
Ditambahkannya pula, berkolaborasi dengan instansi terkait dalam mengelola pendapan menjadi hal penting sehingga sinergitas akan terus dijaga dalam mendukung program ODSK untuk Sulut Hebat. (Ven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.